http://chearifin.blogspot.com. Powered by Blogger.
RSS

I’m come back,,, ^^

Hai hai…


Hmmm,,,
Pertama ku ngucapin selamat bergabung aja iah buat diri sendiri. Hiiihhihihi..
Dah lama bertualang di dunia nyata,, kangen juga ma dunia maya..
Setelah pengalam berkirah di Dunia kita,, skrg gw pengen bertualang di dunia yang mungkin digemari banyak pasang mata, atau juga di benci, khususnya anak2. Dunia gw kali ini gw namain DUNIA MEDIS.

Menurut katanya medis itu adalah sebuah seni “Art”. Berhubung gw suka dengan yang indah-indah jadi terbentuklah dunia baru gw ini. Mdah2 nurut iah… Jgn sampelah kebiasaan lupa gw membawa petaka tuk bunia baru gw ini. Amin.

Mungkin untuk pertama, cukup itu dulu degh iah. Tar kita smabung crta2 kita lainnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Anonymous said...

siip.. sama2 di dunia kedokteran nih..

Post a Comment